Thursday, July 28, 2011

Sekapur Sirih

Bismillahirrohmaanirrohiim..
Segala puji bagi Allah SWT, Sholawat serta Salam semoga selalu terjunjung bagi Rosululloh SAW.

Sebelumnya terimakasih  -Jazakumulloh Khoiron- telah sempatkan diri membaca Halaman ini, karena sebenarnya tidak ada yang istimewa sama sekali. Hanya sedikit torehan tentang latar belakang pembuatan blog ini.
Pantasnya kami senantiasa beristighfar pada Allah, dimana selalunya niatan tidak baik sering sekali muncul dalam relung hati, dan semoga itu sedikit demi sedikit dapat terkikis habis dengan usaha juga do'a dari ikhwah pengunjung semua.

Melihat banyaknya web-web atau blog-bog yang tersebar di dunia maya, yang dewasa ini menjadi trend bahkan hampir menjadi kebutuhan masyarakat, terbesit dalam hati untuk turut andil dalam per-blog-an tersebut untuk sedikit berbagi ilmu dan juga mencari ilmu, sebarkan artikel2 atau apa saja yang kami dapat yang sekiranya bermanfaat untuk ikhwah semua yang biasa surfing di internet.
Juga mencoba mencari sedikit bagian rizqi yang telah Allah tetapkan dengan memulai mencoba kembangkan berbagai bisnis online yang sederhana yang mudah-mudahan juga bisa membantu ikhwah semua yang membutuhkan.

Demikian, Sekian, dan Terimakasih..^_^

Bagikan untuk kebaikan :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:53 PM
Kategori:

0 Komentar:

Post a Comment

 

Waktu Sholat

PENGUMUMAN

Bagi Seluruh Pengunjung Blog Ini

Kepada teman-teman pengunjung blog RemajaMuslimCenter, temukan tutorial2x belajar internet di MuslimKreatif Blog. Klik link di bawah ya..

  • Muslim Kreatif
  • Apabila ada kesalahan dalam artikel atau tulisan yang saya posting, dipersilakan segara dilaporkan ke saya.

    Social Media

    Pengunjung

    free counters

    Statistik

    • Posts
    • Comments
    • Pageviews
    Copyright@RemajaMuslimCenter.com. Powered by Blogger.