Monday, October 7, 2013

Do'akan Ibumu tuk Dunia dan Akhirat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixRkyO1_qoSgTfxkRY5CMaRtoqEClylAIS3tpa8h3JSiTSqSSlKM6oTM9oMMnvyXjrY4hsp6c0nKjLLNPPu5hnjYcwBvznoREEuOMY_zhbuAQ5gh7BPIqG0SdLj1aTvyEd2TPdQeUQNlQ/s1600/i_love_ummi1.jpg

Rosululloh pernah ditanya oleh seorang sahabatnya, Siapakah yang harus ku perlakukan dengan baik wahai Rosululloh? Beliau menjawab : "Ibumu", kemudian siapa? jawab Beliau : "Ibumu", lalu siapa lagi? "Ibumu", setelah ditanya yang ke-empat kalinya baru Beliau menjawab : "Ayahmu". H/R Muslim

Siapa orangnya yang rela ketika ditinggalkan pergi oleh ibunya tercinta, apalagi dia pergi untuk selamanya.
Oleh karena itu saudara, janganlah kita sia-siakan keberadaan orang tua kita (terkhusus Ibu)! Karena setiap detik hidup kita sangatlah berarti bersamanya, dan sedetik pun tanpanya tiadalah berarti hidup kita.
Rosululloh SAW pernah bersabda : "Celakalah! Orang yang masih menemui kedua Orang tuanya atau salah satu diantaranya tapi tidak menjadikan dia masuk ke Syurga Allah Ta'ala". Hadits ini menandakan bahwa Orang tua adalah salah satu jalan dan pintu untuk kita masuk ke Syurga Allah Ta'ala, disamping masih banyak lagi jalan untuk itu. Maka Jangan sia-siakan, Berbuat baiklah kepada orang tua kita, Do'akanlah mereka selagi masih ada maupun telah tiada. Do'akan Ibu-bapakmu untuk kebaikan dunia dan akhiratmu.
Kunjungi selalu RemajaMuslimCenter Blog.

Bagikan untuk kebaikan :

Ditulis Oleh : Unknown // 5:01 PM
Kategori:

0 Komentar:

Post a Comment

 

Waktu Sholat

PENGUMUMAN

Bagi Seluruh Pengunjung Blog Ini

Kepada teman-teman pengunjung blog RemajaMuslimCenter, temukan tutorial2x belajar internet di MuslimKreatif Blog. Klik link di bawah ya..

  • Muslim Kreatif
  • Apabila ada kesalahan dalam artikel atau tulisan yang saya posting, dipersilakan segara dilaporkan ke saya.

    Social Media

    Pengunjung

    free counters

    Statistik

    • Posts
    • Comments
    • Pageviews
    Copyright@RemajaMuslimCenter.com. Powered by Blogger.